• TLP/SMS. 081-272-630-412
  • BBM. D650F20B

INVET NEW PIN BBM D650F20B

Kondiloma Akuminata Terapi

 on Rabu, 19 Oktober 2016  

Ciri-ciri Kutil Kelamin
Kondiloma Akuminata Terapi -

Banyak orang yang sekarang mencari pengobatan alternative untuk menyembuhkan penyakit kutil kelamin dan bisa digunakan di rumah tanpa perlu datang ke rumah sakit. Tapi ada hal penting yang harus dicatat bahwa kita harus hati-hati dalam setiap pengobatan mandiri karena bahan yang digunakan bisa saja mengandung zat yang sangat sensitive, apalagi penyakit ini berhubungan dengan kondisi kulit penderita. Berikut adalah beberapa obat alternative yang dapat menjadi solusi untuk menyembuhkan penyakit anda di rumah :

  1. Isi bak mandi dengan beberapa inci air hangat dan duduk di dalamnya selama 10-15 menit setiap hari.
  2. Gunakan air hangat yang diletakkan dalam botol untuk memberikan kenyamanan dan pembersihan pada area organ vital anda.
  3.  Gunakan lampu panas atau pengering rambut beberapa kali sehari untuk mengeringkan daerah vital. Pastikan untuk memegang lampu atau pengering setidaknya 18 inci dari kulit Anda.
  4. Satu obat rumahan yang umum digunakan untuk kutil kelamin adalah menggunakan minyak (vitamin E) pada kulit yang terinfeksi dan meletakkan beberapa bawang putih mentah di atasnya. Tutup dengan pita perekat. Obat ini diyakini dapat menyembuhkan penyakit kutil kelamin dalam waktu seminggu.
  5. Obat alternative lain yang populer untuk kutil kelamin adalah dengan untuk membuat jus dari irisan bawang merah yang telah ditutupi semalam dengan garam dan digunakan tiga kali sehari sampai kutil hilang. Selain itu, penderita juga bisa mencoba jus susu ara batang dua sampai tiga kali per hari yang sudah dikombinasikan dengan cuka sari apel ke daerah menggunakan bola kapas untuk mengobati kutil kelamin.
  6. Aloe vera juga telah digunakan selama ratusan tahun sebagai obat rumah untuk kutil kelamin. Obat ini sudah ada dalam bentuk krim atau langsung dari tanaman lidah buaya. Aloe dapat menghilangkan ketidaknyamanan dan membantu dalam penghapusan kutil kelamin.

Satu hal yang harus diperhatikan mengenai pengobatan alternative dari rumah untuk penyakit ini adalah perubahan dalam diet. Perbanyak konsumsi makanan yang kaya asam folat dan beta karoten. Selain itu juga perbanyak makan buah-buahan dan sayuran seperti lobak, mangga, labu dan tomat yang oranye, kuning dan merah. Saturan hijau tua seperti bayam dan kubis dan juga dianjurkan. Yang harus dihindari adalah rokok dan kafein.

 


Pengobatan Penyakit Kutil Kelamin


Dibawah ini kami Denature Indonesia menjual obat kutil kelamin de nature yang diformulasikan kusus dengan kandungan herbal alami yang berkasiat, mampu mengobati penyakit kutil kelamin dalam waktu kurang lebih 5-10 hari tanpa harus melakukan operasiSelain itu obat kutil kelamin tersebut juga telah terdaftar dan teruji klinis oleh BPOM dan MUI jadi sudah terbukti aman dan ampuh pastinya.



Obat Kutil Kelamin Herbal De Nature

 Rp. 1.000.000, (Free Ongkir Area P. Jawa)



Daftar Biaya Pengiriman (Jne, Tiki, Pos)

  • Wilayah Pulau Jawa (Free Ongkir)
  • Wilayah Luar Pulau Jawa Rp. 45.000
  • Wilayah Madura, Papua, Irian Rt. 100.000


Kelebihan Belanja Online Pada Kami (Denature Indonesia)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri.
  • Harga lebih murah, dan kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak perlu malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya singkat, dan proses obatnya hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via JNE, TIKI, POS (kilat), dibungkus rapi, dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu identitas obatnya jadi privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen.

Real Testimoni





Format Pemesanan

Nama Penerima # Alamat Lengkap # No. Hp. # Obat Kutil Kelamin # No. Rek Tujuan Pembayaran  (Bri, Bca, Bni, Mandiri)

Konsultasi Dan Pemesanan

Kami, de Nature Indonesia merupakan pusat pengobatan herbal terpercaya, obat atau produk kami telah terdaftar di BPOM RI. Selain itu produk kami terbuat dari formula alami 100% tanpa efek samping, jika anda berminat silahkan hubungi kontak kami Dibawah ini.

Whatsapp/Line : 081 272 630 412
BBM : 7C193B9E 

Office : Jl. Pahonjean KM 5, Komplek Perumnas Cendana Asri No. 9

Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah.

Kondiloma Akuminata Terapi 4.5 5 Unknown Rabu, 19 Oktober 2016 Kondiloma Akuminata Terapi - Banyak orang yang sekarang mencari pengobatan alternative untuk menyembuhkan penyakit kutil kelamin dan bisa d...


J-Theme